You need to enable javaScript to run this app.

PERKENALAN KEPALA SEKOLAH BARU

  • Sabtu, 23 Maret 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
PERKENALAN KEPALA SEKOLAH BARU

Kegiatan perkenalan kepala sekolah baru SMP Negeri 1 Tawangsari Ini diikuti semua guru dan tata usaha. Proses acara ini berlangsung penuh keramah tamahan yang sesekali diiringi oleh tawa gembira diruang Guru , hari Sabtu (23/03/2024).

Dalam kata sambutan Kepala sekolah yang baru Ibu Wahyuni, S.Pd setelah memperkenalkan diri menyampaikan, bahwa hari ini pertama mengawali tugas saya disini & terimakasih atas sambutan para Bapak/Ibu guru beserta staf tata usaha juga mantan PLT kepala sekolah di SMP Negeri 1 Tawangsari (Bapak Waluyo S.Pd.) ini, ujarnya.
Dengan penuh keyakinan & kepercayaan, Bapak/Ibu guru & staf tata usaha dapat membantu saya, sesuai tugas yang diembannya. Sesuatu yang kita butuhkan bukan bantuan pribadi, melainkan bantuan Bapak/Ibu guru dan tata usaha menjalalankan tupoksi masing – masing yang sesuai dengan jabatan yang dipercayakan, jelas Wahyuni, S.Pd.

Bagikan artikel ini:
WAHYUNI S.Pd.

- Kepala Sekolah -

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan hidayah-Nya, sehingga kita semua dapat membaktikan...

Berlangganan
Banner